Tabung Gas Elpiji 3 Kg Meledak, 7 Orang Alami Luka-Luka di Bandung

Info Terkini  
Salah seorang korban ledakan gas 3 kilogram di Bandung tengah mendapatkan perawatan. Dok Istimewa

BANDUNG- Tabung gas elpiji 3 kilogram meledak di salah satu rumah warga di pemukiman padat di Jalan Mekarsari, RT 02 RW 08 Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (10/1/2024) siang. Akibatnya, tujuh orang warga di area tersebut terluka dan mengalami luka bakar.

Kapolsek Arcamanik Kompol Adi Surjanto mengatakan peristiwa ledakan gas 3 kilogram terjadi di rumah milik Eko Mulyadi. Pemilik rumah yang turut menjadi korban tengah membawa tabung has keluar rumah.

"Korban membawa tabung gas keluar ruangan dan memanggil penjual gas keliling. Penjual itu membawa tabung gas 3 kilogram yang baru dan meminta untuk memasangkan regulator kemudian terjadi ledakan," ucap dia saat dikonfirmasi, Rabu (10/1/2024).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ia mengatakan terdapat tujuh orang korban yang mengalami sejumlah luka-luka. Mereka yaitu Eko Mulyadi, istri, anak dan kedua cucunya termasuk tetangga dan penjual gas.

"Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Hermina Arcamanik mengingat luka bakar yang diderita korban," kata dia. Adi mengatakan para korban tidak mengalami luka serius. Namun, mereka mendapatkan perawatan di rumah sakit Hermina.

Ia mengatakan penyebab ledakan belum dapat dipastikan. Sebab tim Inafis Polrestabes Bandung baru selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Inafis baru selesai, nanti disampaikan penyebabnya," kata dia. ==================

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Situs berita online yang menginformasikan tentang peristiwa, sosial, politik dan budaya seputar Kota Bandung di masyarakat serta keunikannya. Berit

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image