Pejalan Kaki Tewas Usai Ditabrak Mobil Pick Up di Bandung

Info Terkini  
Petugas sedang olah TKP tabrakan yang menewaskan pejalan kaki di Bandung. Dok Republika

BANDUNG- Seorang pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya tewas usai ditabrak mobil pick updi Jalan Moch Toha, Kota Bandung, Sabtu (6/1/2024). Tim Inafis saat ini masih melakukan pemeriksaan dan menelusuri identitas korban.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan peristiwa tabrakan melibatkan kendaraan pick up yang dikendarai oleh Asep dengan seorang pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya.

"Diduga sopir tidak konsentrasi dan tidak memperhatikan situasi lalu lintas yang ada didepannya," ucap dia, Sabtu (6/1/2024).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ia mengatakan mobil pick up yang dikendarai Asep melaju dari arah Jalan Moch Toha menuju arah Dayeuhkolot. Tiba di tempat kejadian perkara, sopir tidak konsentrasi dan menabrak seorang pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan.

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pejalan kaki meninggal dunia di lokasi kejadian," kata dia.

Ia mengatakan sopir yang mengendarai mobil pick up tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) A. Kasus tersebut masih dalam penanganan kepolisian.

"Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung," kata dia.

Ia menginbau masyarakat berkendara dalam kecepatan normal, selalu berhati hati dan waspada dalam berkendara. Serta mematuhi aturan lalu lintas serta melengkapi surat kendaraan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Situs berita online yang menginformasikan tentang peristiwa, sosial, politik dan budaya seputar Kota Bandung di masyarakat serta keunikannya. Berit

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image